Minggu, 22 Oktober 2023

Latihan 3 FIRGI MAULANA



 Firgi Maulana

Pada sore hari yang cerah tepatnya hari jum'at jam 15.00 sore di kegiatan Computer Study aku tidak sengaja bertemu dengan seorang laki-laki. Dia duduk di kursi lab komputer, tepat di depan sebelah pintu masuk. 

Namanya Muhammad Firgi Maulana umur 20 tahun mahasiswa Sistem Informasi universitas mathlaul Anwar (UNMA) Banten. Memiliki kulit agak gelap dengan struktur wajah yang oval dengan hidung sedikit mancung, dengan mata sipit ketika tersenyum, Serta alis  yang tebal, badannya tinggi sekitar 168cm, dia menggunakan pakaian hoodie hitam dengan rambut gondrong seperti potongan rambut oppa2 korea. yang menambah kesan cakep, dia adalah orang yang humble, humoris dalam bergaul dengan lingkungan sekitar, dia mempunyai gaya bicaranya yang unik dengan suara mega shopran.

Dia merupakan orang yang sederhana dilihat dari style pakaian dan melambangkan bahwa dia orang simpel dengan hanya menggunakan hoodie dan sendal saat itu, Dia adalah seorang santri di ciandur saketi, dia merupakan orang yang rajin, produktif dalam berkreativitas baik di design grafis, social media (tiktok)  dengan konten-konten yg menarik.

Dia juga merupakan seorang guru ngaji anak-anak yang berada di lingkungan sekitar Pondok dan guru privat bagi teman kelasnya juga.

ketika dia berbicara dan berinteraksi dengan lingkungannya, dia selalu membuat orang tertawa, dengan celetukan yg dikatakannya. Dia mempunyai knwoladge yg tinggi dan sangat welcome terhadap orang yang baru dikenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Latihan 5 Citaman

Oleh : Muhammad Haerul Kodar  Situs Citaman secara administratif letaknya berada di Desa Sukasari, Kecamatan Pulosari,  Kabupaten Pandeglang...