Minggu, 22 Oktober 2023

Latihan 5 Jogja

 Oleh : Pudja Lastari


Rasa ingin kembali.

Bagi saya yogya adalah sebuah kota kenangan. Banyak pengalaman menarik di sana, yang saya

tidak akan temui di mana pun. Walaupun baru pertama kali saya pergi ke yogya tapi selalu diuat gamon (gagal move on)  sama vibes nya. 

Awal ke Jogja,  aku beserta rombongan menyewa hotel sederhana yang berada di pinggiran, disinilah saya menemukan suasana Jogja yg sebenarnya. Hiruk pikuk khas warga desa, harga makanan yg cukup murah, suasana yang asrii. Karena saya orang Sunda, yogyakarta adalah tempat luar Sunda yang pertama kali saya kunjungi dulu. Saat pertama kali datang kesana saya terkejut dengan indah nya bangunan bangunan di sana, banyak sekali tempat tempat vintage aesthetic yang sangat membuat saya terkesan. Banyak juga kampus kampus ternama di sana yang baru saya tahu dulu dan ternyata itu benar, yogya emang kota pelajar. Ouh iya dan jangan lupakan orang orang nya yang ramah dan taat akan kebersihan.

Pernah sekali dulu saya dan teman saya sedang duduk di pinggiran malioboro. Teman saya tidak sengaja lupa membuang sampah sampai di tegur tugas satpam nya wkwk.  Bagi saya selama di yogya banyak pengalaman menarik yang sangat berkesan untuk saya pribadi. Saya tidak akan pernah bosan untuk kembali ke sana ke sekian kali nya. Yogyakarta adalah tempat indah bagi saya dengan sejuta kenangan. Yogyakarta  benar benar kota yang istimewa untuk saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Latihan 5 Citaman

Oleh : Muhammad Haerul Kodar  Situs Citaman secara administratif letaknya berada di Desa Sukasari, Kecamatan Pulosari,  Kabupaten Pandeglang...